Daily Archives: June 25, 2011

Rindu 1/2 Mati – D Masiv

Aku ingin engkau ada disini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat gundah

Aku Rindu _36

Aku Rindu 1/2 mati kepada Mu...sungguh ku ingin Kau tahu....aku rindu....

berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya mencintai kamu
ku hanya memiliki kamu

Reff:
aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski tlah lama kita tak bertemu
ku slalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
ku tak bisa hidup tanpamu
aku rindu setengah mati ….

Leave a comment

Filed under Lyric Songs

Sang Penuntun Hati – Manglo

Sang Penuntun Hati

Ku tahu dimana diriMU
Yang selalu menyejukan jiwaku
WajahMu tetap dihatiku
Dan kau selalu ada

Sang Penuntun Hati
Kau buat diriku pun beerti
Aku pun tak ingin berpisah
Dengan Mu Kasih…..

Kau hapuskan airmataku
Yang dulu menitis dipipiku
Berpisah jauh ku tak mau
Lebih baik aku mati…

Sang Penuntun Hati
Kau buat diriku pun beerti
Aku pun tak ingin berpisah
DenganMu Kasih…

Sang Penuntun Hati
Hanyalah DiriMu yang mengerti
Kini ku tak lagi
Ditemani malam sepi

Oh Sang Penuntun Hati…….

Artist Summary

Genres: Pop / Alternative
Label: DMF Records
Management: Sandya Pudja

Artist Bio

MangLo adalah sebuah band yang terbentuk di Jakarta pada tanggal 23 Mei 2004 dengan formasi akhir:
Gea pada vocal, Iwan pada guitar, Epoy pada keyboard, Ibel pada bass, dan Ocky pada drum.

Meski masing-masing Personil memiliki dasar genre musik yang berbeda, namun hal tersebut justru menjadi nilai positif bagi para personil MangLo untuk karya-karya Musik yang dihasilkan. Bagi mereka, menyatukan rasa merupakan sebuah hal penting dalam membentuk harmonisasi pada musik-musik MangLo.

Warna musik yang MangLo tawarkan adalah Pop Alternative ,yang dihasilkan dari gaya permainan gitar Iwan yang funky, dikombinasikan dengan permainan keyboard Epoy yang identik dengan sound techno-nya, dan tabuhan drum Ocky yang full energic serta dentuman bass Ibel yang menghasilkan beat groovy yang khas dari musik MangLo, disempurnakan dengan karakter vokal Gea sehingga menghasilkan komposisi musik yang berbeda dari band-band alternative yang sudah ada.

Salah satu yang menarik dari MangLo adalah dengan adanya seorang penabuh drum wanita cantik di antara empat personil laki-laki lainnya, yang senantiasa menyihir para penggemar dan para penonton saat beraksi di atas panggung.

MangLo tidak melupakan bahwa musik adalah suatu bidang industri kesenian yang berbasis kepada bisnis hiburan. Selain menawarkan musik yang khas, MangLo juga selalu berusaha menjadikan suatu bentuk pertunjukan yang menarik dan menghibur.

Dalam setiap pertunjukannya MangLo selalu melibatkan para penggemarnya (MangLovers) secara aktif, sehingga dalam setiap penampilannya selalu menjadi sebuah momentum yang berkesan untuk para penggemarnya dan seluruh penonton yang hadir. Hal tersebut dilakukan sebagai suatu bentuk penghargaan kepada MangLovers di setiap pertunjukan MangLo.

Mulai Maret 2011 MangLo bekerjasama dengan PT. Digital Music Factory (DMF Records) dan pada bulan Mei 2011 MangLo merilis single pertamanya bersama DMF Records yang berjudul “I Love You”.

More About MangLo For More Info & Booking Contact

Email: manglo_vers@yahoo.com

SANDYA PUDJA

Mobile: 08567278989

Sang Penuntun Hati_36 Love you always.Rindu 1/2 Mati

Leave a comment

Filed under Lyric Songs