Really inspirational .. great words of wisdom that ignites our spirit By Alib Abdul Muthalib

Loving Father
Loving Father & daughters….
Jika Kita memberikan kesempatan
yg cukup pd orang lain
utk mengutarakan ketidak-setujuan mereka pd kita,
akan ternyata bahwa mereka sebetulnya
sependapat dg Kita..
Sebagian besar ketidak-setujuan
orang lain pd Kita,
bersumber dr sudut pandang yg berbeda dlm melihat 1hal yg sama.
Bersabarlah&tetaplah berlaku penuh hormat
dlm perbedaan pendapat,krn itulah yg disebut kedewasaan..
A true friend is someone who sees the pain in your eyes while everyone else believes the smile on your face..🙂

Tidak ada kata “gagal” yg ada adalah proses belajar & belajar.., kapan saja,dmana saja,pada siapa saja,ttg sgala sesuatu yg bermanfaat, bagi diri kita sendiri, bagi keluarga & orang2 tersayang,.,bagi orang2 lain yg hidupnya kurang beruntung..semua adlh sbagai wujud rasa syukur kita pd Nya.. :)Tetap dan terus semangat kak Dinda..!”

Orang yang suka menyalahkan orang lain, pertanda bahwa dia masih perlu banyak lagi belajar tentang segala hal. Orang yang lebih suka menyalahkan dirinya sendiri dan senantiasa berusaha melakukan perbaikan, berarti dia sedang dalam proses be…lajar. Orang yang tidak pernah mau menyalahkan org lain, pertanda dia sudah selesai belajar (memahami makna kehidupan), karena sudah arif dan bijaksana, baginya selalu ada hikmah dibalik setiap peristiwa yang terjadi.

Setiap ucapan&perbuatan kita slalu tak lepas dr apa yg ada dlm benak-pikiran kita..,& sgala sesuatu yg slalu terlintas/terbesit dlm pikiran kita akan jg menjadi doa yg scr transenden terpancar pd alam semesta utk sgera (cepat/lambat) terwujudkan..,so.., hati2lah dg pikiran2 anda, keep positive & be wise as always..

Harus pandai2 memilah dan memilih, ambil yg baik2 saja dan tinggalkan yg buruk.. (he2x.., siap2 mo jumatan nihh

Seseorang yg bahagia bukanlah seseorang yg berada dlm keadaan tertentu.., tetapi orang yg memiliki seperangkat sikap tertentu..,

 sedangkan sikap kita sangatlah dipengaruhi oleh paradigma berpikir serta cara pandang kita terhadap dunia, hidup & kehidupan ini..[so.., bukan dunianya yg salah, tp bisa jadi cara pandang kita… lah yg harusnya dibenahi..]

Uang adalah hamba yg sangat baik.., tp ia jg dpt menjadi tuan yg sgt buruk.., so..? be wise..!

senang dipuji adlh sgt manusiawi & wajar adanya,tp jika kita slalu mngharapkan tepuk tangan & pujian orang,cepat/lambat hanya kan membuat kita mudah lelah & kecewaso,luruskan niatan kita,apapun yg kita buat adlh utk berbagi&sbg wujud rasa syukur kita pdNya msh dberi ksempatan utk mlakukan apa2 yg harus dilakukan, &brbuat sesu…atu yg brmanfaat utk sesama,krn sesuatu yg dpt dilakukan dg nilai ibadah adlh slalu lbh utama..

jangan berdoa dan meminta agar kita slalu terhindar & dijauhkan dari masalah, tetapi berdoalah agar kita pandai bersikap atas sgala permasalahan yg ada.., krn semua masalah yg dpt diselesaikan dg baik, disikapi dg tepat adalah proses pembelajaran & pendewasaan yg baik bagi kita semua.., smoga!

Kata hanya mampu mewakili sekelumit makna, dan rangkaian2 kalimat hanyalah sekedar refleksi dari kemiskinan bahasa dalam mengungkap makna.., Karena kata tak pernah cukup (the word is not enough).

Jalani hidup ini dg fitrah sesuai kehendak-Nya.. Sesuai pula dg sunnatullah-Nya dlm semesta alam jagad raya..

Sesungguhnya apa2 yg dilangit &dibumi tercipta adlh utk memuja-Nya semata..,Janganlah pernah saling menyalahkan diantara sesama..Karena semua bertindak atas kehendak-Nya yg Esa..Damailah di hati damai di bumi..Semoga semua mahluk bahagia adanya..
 Orang yg slalu senantiasa sabar dlm menghadapi cobaan2 hidup, niscaya akan mudah pula bersyukur dlm menerima setiap tetesan rahmat,nikmat&karunia-Nya..

Orang yg terbiasa slalu mengeluh dlm menjalani hidup, biasanya jg akan lupa bersyukur dlm menerima setiap limpahan rahmat,nikmat&karunia-Nya..

Bersyukurlah.., karena tanpa mau bersyukur, sesungguhnya kita tidak pernah mendapatkan apapun juga..🙂

Dari setiap permasalahan2 yg ada, sbenarnya dunia sedang menunggu lahirnya/munculnya pahlawan/pemimpin2 baru yg revolusioner, dg visi baru&dg semangat yg tinggi, serta terobosan2 spektakulernya, yg siap mengguncang dunia&melanjutkan peradaban menjadi lbh baik lg tentunya..!hmm, let’s see..🙂

Betapa indah&bahagianya memiliki hati yg tidak punya ruang untuk membenci&menyakiti, yg ada hanya ruang yg dipenuhi senyum&cinta kasih yg tulus pd sesama.., tebarkan gelora&vibrasi cinta kapan&dimanapun kita berada..,iringi slalu dg syukur&doa, smoga kita senantiasa slalu dlm Hidayah&Ridho-Nya..,amin3x..🙂

Loving couple……

Ini adalah kumpulan kata-kata bijak yang disampaikan oleh seorang pemikir muda yang jenius dalam menyampaikan visi misi kasih sayang yang tidak hanya untuk negerinya namun cita-cita kedamaian di dunia sudah direncanakan olehnya. Dia adalah Alib Abdul Muthalib, selamat menikmati kumpulan kata-kata bijaknya yang awalnya untuk menyemangati dirinya dan ditularkan kepada kita semua.

Sesungguhnya setiap insan mendambakan rasa aman, nyaman&kebahagiaan, merindukan cinta sesama, kasih&sayang.. Mrk jg ingin berbagi&slalu terpanggil utk berbuat kemuliaan, Namun byk yg msh tersesat jalan, bukannya mrk tdk mau merubah keadaan, mrk hanya tidak tau dari mana harus memulainya..

orang yg suka menyalahkan org lain, pertanda bahwa dia msh perlu byk lg belajar ttg sgala hal.. Orang yg lebih suka menyalahkan dirinya sendiri& senantiasa berusaha melakukan perbaikan, berarti dia sedang dlm proses belajar.. Orang yg tidak pernah mau menyalahkan org lain.., pertanda dia sudah selesai belajar (memahami makna kehidupan), krn sudah arif&bijaksana.., baginya slalu ada hikmah dibalik setiap peristiwa yg terjadi..

Jika tak mampu menahan arus, janganlah menyeberangi sungai.., Jika tak sanggup melawan godaan teman&lingkungan/pergaulan.., pilih&carilah teman&lingkungan yg dpt memberi ketenangan& kedamaian, yg mampu mendekatkan kita pada impian.. Karena sesungguhnya kita masing2 ‘hanya’ brtanggungjawab penuh atas diri&masa depan kita sendiri &setiap org berhak pula atas pilihan hidupnya masing2..:) gudlak pren&CU@d’Top..!

Keberuntungan/hoki adalah bertemunya kesempatan& kesiapan,kecakapan,kemampuan diri(ability), krn bagi mrk yg siap.., setiap masalah yg ada adalah peluang bagi kita utk tampil berkarya nyata, Sedangkan bagi mrk yg tdk siap akan slalu mengeluh krn berjumpa dg sial yg amat nyata.Lebih baik kita siapkan diri ini..,daripada slalu menunggu&berharap keajaiban2&keberuntungan yg tak kunjung pasti..

tuk adik2ku yg msh lajang:
jadikan diri kita layak utk dicintai,pastikan diri ini pantas utk disayangi/dikagumi&tetaplah rendah hati.kemudian kita punya modal yg cukup utk dpt menentukan siapa yg bruntung akan kita pilih utk jadi kekasih hati.Tanpa hal tsb, trlalu byk yg kan dtg&pergi,hanya buat kita sakit hati,frustasi&emosi.inilah saat yg tepat tuk kita introspeksi&berbenah diri sambut sangPujaanHati:)

senang dipuji adlh sgt manusiawi&wajar adanya,tp jika kita slalu mngharapkan tepuktangan&pujian orang,cepat/lambat hanya kan membuat kita mudah lelah&kecewa so,luruskan niatan kita,apapun yg kita buat adlh utk berbagi&sbg wujud rasa syukur kita pdNya msh dberi ksempatan utk mlakukan apa2 yg harus dilakukan, &brbuat sesuatu yg brmanfaat utk sesama,krn sesuatu yg dpt dilakukan dg nilai ibadah adlh slalu lbh utama..

jangan berdoa dan meminta agar kita slalu terhindar & dijauhkan dari masalah, tetapi berdoalah agar kita pandai bersikap atas sgala permasalahan yg ada.., krn semua masalah yg dpt diselesaikan dg baik, disikapi dg tepat adalah proses pembelajaran & pendewasaan yg baik bagi kita semua..,

Kata hanya mampu mewakili sekelumit makna, dan rangkaian2 kalimat hanyalah sekedar refleksi dari kemiskinan bahasa dalam mengungkap makna.., Karena kata tak pernah cukup (the word is not enough).

Setiap ucapan&perbuatan kita slalu tak lepas dr apa yg ada dlm benak-pikiran kita..,& sgala sesuatu yg slalu terlintas/terbesit dlm pikiran kita akan jg menjadi doa yg scr transenden terpancar pd alam semesta utk sgera (cepat/lambat) terwujudkan..so.., hati2lah dg pikiran2 anda, keep positive & be wise as always..

hanya dg semangat yg tinggi, tekad bulat & pantang menyerah, serta perencanaan yg matanglah yg akan menghantarkan kita sampai dipuncak..,namun karakter yg kuat, konsistensi, rendah hati, introspeksi & mawas dirilah yg ‘kan mampu membuat kita tetap bertahan disana..,[so.., keep d’spirit, be positive & stay cool as always! cu@the_top.., smoga

let’s redesign our live, 4d’better future.., krn hidup adalah anugerah krn hidup adlh amanah..[from this moment on..: ercita2& berniat dg sungguh2 serta bertekad bulat utk selalu berusaha, berupaya, kerahkan sgala kemampuan yg ada agar dpt slalu menjadi ‘a super dad’ & d’best husband ever ‘tuk anak2&istri tercinta & my whole luvely fam.., smoga ]

kendalikan nafsumu, pelihara hasratmu, pastikan kobaran api smangatmu tetap menyala, tetapkan langkah kakimu, pastikan arahmu menuju, bebaskan jiwamu, lepaskan belenggu hatimu, gantungkan cita2mu setinggi langit, panjatkan doa2mu, mohonkan sgala pintamu & berserahlah pd kehendak & kuasa-Nya.. Krn manusia boleh berencana tp Tuhan lah yg punya Kuasa..

Begitu kau menyadari nilai toleransi & kesabaran, serta empati..Lalu kau akan segera menyadari & bersikap bahwa musuhmu adalah juga guru terbaikmu..

begitu pikiran, kata2&tindakanmu tenang&damai,kau akan terbebas dari keresahan,pertikaian, pertentangan&siap utk langkah terakhir menuju pencerahan.., [hmm, wellcome to enlightenment.. ]

jalan menuju puncak kesuksesan akan slalu terbentang bagi orang2 yg memiliki kebijaksanaan untuk melihatnya..

setiap orang suci punya masa lalu..,setiap pendosa punya masa depan..,[hmm.., msh ada harapan.. ]

“persaingan yg tujuannya hanya utk bersaing (utk kepuasan ego diri).., untuk mengalahkan dan membuat orang lain merasa lebih rendah.., selamanya tak ‘kan pernah mendatangkan banyak manfaat..”

kejahatan dibalas kejahatan adalah dendam..,kejahatan yg dibalas kebaikan adalah kemuliaan..,kebaikan yg dibalas kejahatan adalah zalim/hina..,kebaikan yg dibalas kebaikan.., sesungguhnya itulah fitrah manusia sbg insan pembawa rahmatan lil alamin.., smoga

dalam urusan kejujuran/hati nurani, slalu pikiran pertamalah yang terbaik..,dalam urusan kebijaksanaan, seringkali pikiran terakhirlah yang paling baik..
semangat dan cita2 besar akan slalu mendapatkan perlawanan & cibiran dari orang2 yg berpikiran biasa-biasa saja..,so..?? tetaplah fokus pd sasaran, konsisten thd arah tujuan.., iA hari demi hari kita ‘kan lebih dekat dg impian..,smoga!

bahagia adalah menikmati & mensyukuri sgala sesuatu yg tlah kita peroleh..,krn tanpa bersyukur.., sesungguhnya kita tak pernah memperoleh sesuatu apapun jg..

Uang adalah hamba yg sangat baik.., tp ia jg dpt menjadi tuan yg sgt buruk.., so..? be wise..!

Seseorang yg bahagia bukanlah seseorang yg berada dlm keadaan tertentu.., tetapi orang yg memiliki seperangkat sikap tertentu..,sedangkan sikap kita sangatlah dipengaruhi oleh paradigma berpikir serta cara pandang kita terhadap dunia, hidup & kehidupan ini..[so.., bukan dunianya yg salah, tp bisa jadi cara pandang kita lah yg harusnya dibenahi..]

Harus pandai2 memilah dan memilih, ambil yg baik2 saja dan tinggalkan yg buruk..(he2x.., siap2 mo jumatan nihh )

bahkan tujuan hidup yg sgt tinggi/mulia yg tlah coba kita tetapkan akan terasa sulit/mustahil utk diwujudkan.., apalagi jika kita samasekali tak pernah mencoba memimpikannya terwujud, mencita-2kannya walau hanya dlm angan.. Krn apa2 yg coba kita pikirkan dg sungguh2 adlh doa dan perintah bagi semesta alam scr transendental utk dpt diwujudkan!

Gak penting2 amat siapa kita, darimana asal kita, suku bangsa asal kita, lulusan sekolah mana kita, etc.., tapi yg lebih penting adlh apa yg tlah mampu kita buat dan akan kita buat kedepan..!!

Salah satu ‘dosa besar’ yg tak termaafkan adalah menyia-nyiakan waktu yg terus berputar & membiarkan lahan subur tdk tertanam..!! *mari menanam sbg wujud rasa syukur & penuh harapan dimasa depan..!!* [renungan@hari bumi-earth day-22april 2010]

Saat yg tepat menanam pohon adalah 10th yg lalu..!” “kesempatan terbaik selanjutnya adalah tanam pohon saat ini jg..!” [renungan menyambut hari bumi/earth day 22 april 2010]

”kala kita bodoh.., kita memang ingin menguasai orang lain.., tetapi saat kita bijak, kita lebih ingin menguasai diri kita sendiri..”

rasa Cinta yg ada bukan utk ditutup2i & disimpan dlm hati..,tp utk diungkapkan scr tersirat&tersurat dg lisan&tulisan,diukir dlm alam sadar&bawah sadar, dicurahkan,dijaga&dibuktikan dg sgala pikiran,ucapan&perbuatan.. [and let’ see.., what will happen..]

byk macam org yg kita jumpai ddunia ini,ada yg layak tuk djadikan temans, skedar kawan, prends asik2an,ha2hi2x ketawaketiwi spanjang hari, byk pula yg pantas djadikan sahabat,teman dekat,sodara, panutan/teladan,calon pasangan,ataupun calon besan..hi3x namun tak1pun yg pantas tuk djadikan lawan,krn hidup ini bgitu singkat tuk dwarnai dg aura prmusuhan&kbencian, Thx2allMa friends&thx4our togethernes..:)

miss-komunikasi seringkali berawal dr egoisme diri&berakhir dg saling menyakiti.. [sedihnya lg seringkali itu terjadi bukan dg orang yg kita benci,tp justru mrk yg slalu ada dihati] mari perbaikin communication skill kita dg perdalam empati,berupaya saling pahami,saling mengerti..,agar cinta slalu damai bersemi dalam hati..

It is not just about finding ‘your self..’ but it is about how u creating ‘your self..!’

the most difficult phase of life is not when № Öne understands you.. it is when you don’t understand your $Élf.. ;P

don’t go the way that life takes you.. but, Take life where ever the way you gö..!

Sometimes yöu have2stop thinking so much.. & go where your HéΔrt takes you..

”22 Des” Selamat hari ibu..!,mudah2an tak hanya stahun sekali kita menyadari betapa besar jasa ibu yg tanpanya kita tak mgk terlahir kedunia ini.. [utk para ibu+ calon ibu: saat yg tepat tuk merenung sudahkah kita berusaha semaximalnya& totalitas siap menjadi ibu yg trbaik utk anak2 Qta? ato msh byk jg yg harus dibenahi dlm brsikap,mendidik&mngasuh sbg tauladan bg anak2 tercinta?] Gudlak&do ur best as always!:)

”Semuanya kan kubalas dg cintah..” Kalo ada org bermuka masam kan kubalas dg senyuman.. Kalo ada orang yg suka marah2 aku kan tetap slalu ramah-tamah.. bahkan ketika ada seseorang yg melemparku dg batu.., kan kubalas dg lemparan bunga.., namun kali ini bunga kaktus lengkap dg potnya jg.. =D

Jangan minta dan paksa mrk tuk katakan cinta.., buat aja mrk tergila2! [ hmm.., tantangan yg cukup menarik ;D ]

“Negeri para bedebah..!!” [tak cukupkah reformasi yg tengah berjalan dinegri ini?? inikah saat yg tepat utk revolusi??] Yg pasti RevolusiHati-ku telah kumulai.., ku awali dari diri ini.., dengarkan suara hati nurani..tegakkan keadilan&kejujuran dari relung hati yg terdalam.. Tuhan.., kuatkanlah diri & tetapkan hati ini dalam menghadapi sgala rintang&cobaan..

Hasratku.., slalu kuletakkan lebih rendah dr keadaanku saat ini..,dg demikian aku kan slalu bersyukur &merasakan hidup yg penuh keberlimpahan rahmat karunia-Nya..! Cita-ku.., angan..,&mimpiku.., slalu terletak diatas keberadaanku saat ini.., maka takkan pernah berhenti ku bermimpi &menyerah tuk meraihnya.. Krn kan kukejar terus mimpi2ku,angan&citaku dg bahagia..dg indahnya..,smoga!

Cara berpikir yg benar membuat kita tepat dalam menentukan arah kemana kaki harus melangkah, bagaimana kita seharusnya bersikap& menyelesaikan masalah2 yg ada dengan begitu indahnya.., smoga

Selesaikan-lah dulu ‘kau’ dengan ‘dirimu’.., baru kau & orang2 lain disekitarmu..!

Banyak orang yg sbenarnya oleh Tuhan diberi derajat kpemimpinan yg tinggi, modal kewibawaan yg cukup,dibekali kharisma yg mempesona,tp sayang, tak sadar&memahami potensi diri yg dimilikinya&”menjatuhkan” dirinya dlm kelengahan,tdk disiplin,krg kerja keras,salah menempatkan diri dlm bergaul.Akibatnya “sinar”potensi itu sirna.Kawan,ayo bangkit gali potensi diri anda..sbg wujud rasa syukur kita pd-Nya..,smoga!:)

Seringkali kita baru menyadari bahwa sesuatu/seseorang itu sangatlah berarti,stelah kita kehilangannya..

Siapa saja berhak mendapatkan apa saja, siapa aja berhak utk menjadi apa aja yg diinginkannya..asal cukup/dipenuhi rukun & syaratnya..[sunnatulah-Nya].

Kita ga bs mngontrol kenaikan harga barang2 kperluan kita..,yg mgk kita lakukan hanyalah mngontrol bgm gaya hidup kita seharusnya..Kita ga bisa ngatur bgm keadaan emosi org lain pd kita..,yg mgk adlh kita mncoba tuk mengendalikan emosi atas apapun yg dlakukan org pd kita.. mari lepaskan sgala kwajiban org lain pd kita.. agar hidup ini lebih bahagia..,smoga!

segala sesuatu kisah & peristiwa yg terjadi disekitar kita adalah NetR@£ adanya sampai kita yang memberinya aRti..

fitrah manusia sbenarnya LUARR BIASAA..!!, tp seringkali kita tak berdaya karna ulah & kecerobohan kita sendiri.. [mari kembali fitrah.., agar hidup dpt lebih berarti.., krn Tuhan slalu kan memberkati, smoga:)]

jujurlah selalu khususnya pada diri sendiri, tanpa toleransi!! ,tp cobalah slalu bijaksana dlm “cara penyampaian” ‘tuk kepentingan orang lain atau kepentingan yg lebih besar..

support dan pujian tulus ‘tuk seorang kawan.., sebenarnya adalah doa untuk diri sendiri [so..? supportlah segala hal yg baik!! krn bisa jd kita menuju puncak yg sama, smoga!!]

Sasaran hidup seharusnya bukanlah sekedar bisa bekerja tuk mencari uang.., tapi siapkan&ciptakanlah ‘mesin2 pencetak uang’ mu sendiri.., yg dpt membebaskan mu dr belenggu2 & himpitan kerasnya kehidupan.. yg kan membuat waktumu lbh byk lg utk bersyukur&ibadah baik scr vertikal maupun horisontal,menyayangi org2 yg kau cinta, ‘menyentuh’ mrk yg menderita.., go passive&massive income!! may God bless Us,amin!

Salah satu ‘dosa’ besar yg tak termaafkan adalah menyia-nyiakan waktu yg terus berputar & membiarkan lahan subur tidak tertanam..!! *mari menanam sbg wujud rasa syukur & penuh harapan dimasa depan..!!*

para perokok adlh sekumpulan orang2 sombong & egois..!! *mari kembali fitrah..,makan bener,minum bener,b’pikir yg bener.., smoga jd berkah *

Kalo ada seseorang yg tlah membuatmu terluka *sbegitu dalamnya*.., baik dg perbuatan atopun dg perkataannya.. berterimakasihlah padanya..krn sbenarnya ia br aja menunjukkan letak kelemahanmu..suatu titik yg mgk tak pernah kita sadari sbelumnya.. utk kita pelajari&latih agar lebih kuat lg tentunya..,smoga

akhiri segala kisah lama..,mari kita buka lembaran baru..mari kembali ke fitrah melanjutkan hidup dg semangat baru..WELCOME TO THE NEXT LEVEL!

Manusia adlh makhluk yg paling sempurna.., Lengkap dg segala kebodohannya shg slalu ingin&terus belajar lg.., lengkap dg kelemahan2nya shg mau mencari kawan utk saling mengisi&berbagi,lengkap dg sgala dosa&kesalahan shg merindu-Nya yg MahaPengampun lg Penyayang..

Aku adlh orang yg suka menunda.., Menunda kesenangan demi kemenangan, Menunda kesenangan mendahulukan perjuangan..! Semoga!

Pelajari dan dalami-lah ilmu pengetahuan.., agar engkau dapat lebih sempurna men-tauhid-kan Tuhan..! semoga

Utk direnungkan: Apakah dg do’a kita, berarti kita telah me-lobby Tuhan,atau apakah kita sdg mencoba utk bargain dg Nya, (Apakah emang kita mampu tawar-menawar dg Nya,sehingga kemudian Dia ‘pikir2′ trus merasa iba &memutuskan tuk merubah sebagian kehendakNya pd kita,sbg hasil usaha kita memelas & mengiba pd Nya??)

Carilah cara bagaimana menyampaikan suatu kebenaran tanpa harus ada yg merasa tersudutkan/ tersakiti atau dipersalahkan..

Nikmatnya rasa lapar.., indahnya masa penantian.., Besarnya sebuah harapan..

Hidup ‘kan lebih berarti sewaktu kita mau berbagi.. Hidup ‘kan lbh bermakna ketika kita berguna bagi sesama.. Emang hidup ini t’lalu indah tuk dinikmati sendiri..

Tatap matanya (anak2&istrimu).., pastikan mereka merasa nyaman disampingmu, dlm dekapan kasih sayangmu.., Krn itulah kebahagiaan terindah seorang pria sejati.., semoga !

Seolah2 kita berbuat utk mereka.., sesungguhnya semua perbuatan kita itu adalah utk diri kita sendiri..:)

Ga ada masalah, ga ada pula musuh.. Yg ada barangkali hanyalah orang2 yg ingin menguji seberapa besar kesungguhan kita dalam menempuh jalan menuju impian. so..?! stay cool man & keep focus!!

Apapun yg terjadi diskitar kita.., yg t’penting adlh bgm kita dpt menyikapinya dg baik & pada tempatnya..

Jadilah manusia pembelajar..,apapun yg terjadi disekitar kita adalah pelajaran.. yg slalu dpt kita ambil hikmahnya utk perbaikan kedepan!

Ikhlas dlm perbuatan.. Totalitas dlm menjalani kehidupan.. Konsisten dlm arah & tujuan.. Syukur yg mendalam apapun yg tlah kita dapatkan.. Yakinlah hari demi hari kan lebih dekat pd impian..

Hidup ini terlalu indah tuk dinikmati sendiri..

“Tuhan, berilah aku kedamaian untuk dapat menerima hal2 yang tak dapat kuubah, keberanian untuk mengubah hal2 yang dapat kuubah, dan kebijaksanaan untuk dapat mengetahui perbedaan diantara keduanya..”

sukses besar adlh: *akumulasi dr kesuksesan2kecil se-hari2 *ksuksesan brsama/hasil kerjasama yg baik antara suami-istri

 
 

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Really inspirational .. great words of wisdom that ignites our spirit By Alib Abdul Muthalib

  1. Thank you. Mas Aulia,saya copy semua dari wall Abangda Alib…..smoga bisa menjadi semangat buat tetamu yg view blog Kak Dinda…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s